Minggu, 01 April 2012

Memilih Warna Cat Rumah Sesuai Karakter

Memilih warna cat rumah yang sesuai dengan karakter memang bukan hal yang mudah. Terdapat banyak pilihan warna yang dapat anda gunakan untuk membuat penampilan rumah anda semakin indah. Namun, banyaknya pilihan warna justru malah membuat banyak orang bingung untuk menentukan warna yang tepat dan cocok dengan mereka. 

rumah minimalis dengan cat abu-abu

rumah dengan cat terang -oranye-

Beberapa pilihan warna cat yang biasa digunakan oleh banyak orang diantaranya adalah putih, krem, biru langit, abu-abu dan pink. Namun, warna-warna lain juga tidak menutup kemungkinan untuk digunakan oleh banyak orang. Salah satu cara untuk memilih warna cat untuk rumah adalah dengan memilih warna yang sesuai dengan karakter anda.

rumah dengan cat krem -natural-

bagian dalam rumah dengan cat hijau

Anda dapat menggunakan warna abu-abu jika anda termasuk kedalam orang yang menyukai konsep minimasli. Warna abu-abu memang banyak digunakan pada rumah minimalis, yang secara tidak langsung menjadi icon dari konsep ini. Warna putih dapat dipilih jika anda termasuk kedalam orang yang teguh pendirian namun tetap fleksibel. Warna putih memang cocok jika dikombinasikan dengan warna apapun. Warna kuning dapat dipilih jika anda termasuk kepada orang yang ceria dan menyenangkan. Namun, pilihlah warna kuning yang ringan dan indah dipandang, maksudnya tidak terlalu pekat. Masih banyak warna-warna lain yang dapat anda gunakan sesuai dengan selera.
Nah, kini anda tidak akan bingung lagi ketika memilih warna cat untuk rumah.

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...