Sabtu, 31 Maret 2012

Kamar Tidur Dengan Nuansa Gothic

Kamar tidur dengan nuansa gothic memang tidak banyak ditemukan di sekitar kita. Banyak orang menggunakan kamar tidur dengan tema yang cerah. Nuansa gothic memang identik dengan sesuatu yang kelam, gelap dan menyeramkan. Inilah sebabnya mengapa tidak banyak orang yang menggunakan nuansa gothic pada kamr tidur mereka. Nuansa gothic terkadang membuat suasana menjadi menyeramkan dan menakutkan. 

kamar tidur dengan gorden hitam



gunakan perlengkapan tidur dengan nuansa yang sama

Ada banyak cara yang dapat anda gunakan untuk membuat kamar tidur dengan nuansa gothic. Salah satu ciri khas dari nuansa gothic adalah penggunaan warna gelap. Anda dapat menggunakan warna gelap pada dinding kamar tidur di rumah. Warna yang biasa digunakan adalah hitam, atau merah. Merah, meskipun identik dengan warna cerah, sangat lekat dengan nuansa gothic. Namun, tentunya jika dikombinasikan dengan warna hitam.

kamar tidur gothic lekat dengan warna hitam

gunakan warna ungu sebagai kombinasi

Selain dinding kamar yang gelap, anda juga dapat menggunakan sprei dan selimut berwarna gelap juga. Ini akan semakin menekankan nuansa yang akan anda tonjolkan. Penggunaan peralatan tidur dengan warna gelap pun dapat dikombinasikan dengan berbagai motif dan gambar yang akan membuat nuansa yang berbeda. Sebagai penyempurna, gunakan gorden dengan warna yang sama, misalnya hitam. Namun, beberapa kombinasi warna lain pun memang dimungkinkan dalam skala yang kecil. Anda dapat menggunakan warna putih, ungu atau oranye sebagai kombinasi yang baik. 
Itulah beberapa tips bagaimana membuat kamar tidur dengan nuansa gothic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...