Jumat, 09 Maret 2012

Desain Ruang Makan Yang Tepat Di Rumah


Desain ruang makan tentunya sangat menentukan selera anda dan keluarga dalam menikmati makanan, tentu saja selain dari cita rasa menunya. Desain ruang makan memang harus dibuat senyaman mungkin agar anda dan keluarga dapat menikmati saat-saat kebersamaan. Saat-saat kebersamaan memang seringkali menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh anda sekeluarga. Inilah sebabnya mengapa desain ruang makan harus dibuat dengan baik. 

desain ruang makan yang terpisah dengan dapur

desain ruang makan menghadap taman

Ada banyak desain ruang makan yang dapat anda terapkan di rumah. Anda dapat melihat beberapa desain ruang makan pada artikel ini. Namun, ada beberapa point yang perlu anda perhatikan dalam membuat desain ruang makan yang baik dan nyaman.

desain ruang makan penuh warna

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah sirkulasi udara pada desain ruang makan. Anda dapat membuat jendela pada ruang makan di rumah. Fungsi lain jendela pada ruang makan adalah sebagai salah satu sarana agar anda sekeluarga dapat menikmati makanan sambil melihat pemandangan di luar rumah. Namun, pastikan anda membuat jendela pada angle yang tepat, ya! Jangan membuat jendela pada tempat yang tidak tepat, misalnya menghadap jalan, karena yang akan anda lihat hanyalah debu dan kendaraan bermotor yang berseliweran.

desain ruang makan di dekat dapur

Hal kedua adalah menggunakan furniture yang tepat. Anda sangat tidak disarankan untuk menggunakan sofa pada ruang makan mengingat potensi tetesan atau ceceran makanan sangat mungkin terjadi. Anda tentu tidak mau itu terjadi, bukan?
Silahkan baca hal-hal yang harus diperhatikan dalam membuat desain ruang makan.

6 komentar:

  1. Semua desain ruang makan nya keren..
    mantap nih..

    BalasHapus
  2. desain yg mantap dahhh..jadi kepingin punya....

    nice this posting..:)

    BalasHapus
  3. Wah bagus gambar ruang makannya . Nomor 2 dari bawah yg saya suka lebih mempunyai kesan natural .

    BalasHapus
  4. jadi pingin buat....mataps

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...