Senin, 02 April 2012

Mendesain Kamar Bayi Perempuan

Ada banyak desain kamar bayi perempuan yang dapat anda buat. Kamar bayi perempuan tidak selalu identik dengan sesuatu yang berwarna pink. Anda dapat mencoba berbagai warna lain untuk membuat kesan yang baru dan lebih segar. Anda dapat menggunakan warna coklat, putih atau kombinasi warna lain yang menarik. Ada beberapa desain yang dapat anda lihat pada artikel kali ini.

bayi perempuan identik dengan warna pink

anda dapat menggunakan warna coklat

Kamar bayi perempuan yang identik dengan penggunaan warna pink bisa anda ganti dengan warna coklat. Anda dapat menggunakan warna coklat muda pada tempat tidur bayi. Selain itu, anda juga dapat menggunakan warna yang sama untuk berbagai furniture di kamar tersebut. Selain penggunaan warna lain selain pink, anda juga dapat menyimpan boneka pada kamar tersebut. Anda dapat menyimpan berbagai boneka sesuai dengan selera. Namun, ingatlah untuk menyimpan boneka yang tidak terlalu berbulu. Bulu pada boneka bisa rontok dan mengganggu pernafasan bayi anda. Anda juga dapat menggunakan beberapa mainan yang digantung. Gantunglah mainan tersebut di tempat yang aman. Anda sebaiknya tidak menyimpan mainan diatas tempat tidur bayi untuk menghindarkan kemungkinan mainan tersebut jatuh dan menimpa si kecil. Gunakan warna yang cerah untuk mainan yang digantung agar si kecil terangsang sistem motoriknya.

simpan boneka yang mempunyai tidak banyak bulu

warna putih juga dapat digunakan pada kamar bayi perempuan

Intinya, pilihalah benda yang terbuat dari material yang aman agar bayi anda tetap terlindungi. Itulah beberapa cara untuk mendesain kamar bayi perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...