Senin, 09 April 2012

Memilih Tempat Tidur Untuk Anak Perempuan


Apakah memilih tempat tidur untuk anak perempuan sulit bagi sebagian orang? Ini memang bukan hal yang aneh. Banyak orang tua yang ingin memberikan hal yang terbaik untuk anak-anaknya. Memilih tempat tidur memang bukan perkara yang sulit. Namun, anda akan mendapatkan protes keras dari putri cantik anda jika tempat tidurnya tidak sesuai dengan seleranya.
tempat tidur anak perempuan

tempat tidur dengan desain sederhana

Ada beberapa desain tempat tidur untuk anak perempuan yang dapat anda gunakan di kamar si cantik. Desain tempat tidur yang pertama adalah tempat tidur yang berbentuk sederhana, namun tetap menonjolkan sisi feminim dari anak perempuan. Warna yang digunakan dapat warna putih atau pink. Anak perempuan memang selalu identik dengan penggunaan warna pink.

tempat tidur dengan bentuk labu

tempat tidur dengan bentuk klasik

Desain tempat tidur untuk anak perempuan yang kedua adalah tempat tidur dengan bentuk klasik. Tempat tidur ini dihiasi dengan sprei berwarna biru dan mempunyai bagian yang penuh dengan ukiran, sebagai ciri khas tempat tidur klasik. Desain tempat tidur untuk anak perempuan yang ketiga adalah tempay tidur dengan bentuk unik, misalnya labu. Anda pasti akan disangai oleh si kecil jika memberikan temat tidur ini. Bentuk tempat tidur ini mirip sekali dengan tempat tidur di kerajaan. Namun, tempat tidur ini tidak dapat di gunakan untuk remaja yang sudah beranjak dewasa.
Itulah beberapa desain tempat tidur yang dapat anda terapkan di kamar anak perempuan anda.
Apakah anda sudah memutuskan akan menggunakan tempat tidur untuk anak perempuan yang mana?

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...