Rabu, 11 April 2012

Lemari Dengan Bentuk Unik


Ada banyak lemari dengan bentuk unik yang dapat anda gunakan di kamar. Lemari dengan bentuk unik ini pastinya akan menjadi daya tarik seseorang yang masuk ke kamar anda. Lemari, seperti yang kita tahu memang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan banyak barang, mulai dari baju, sepatu bahkan buku. Jika bentuk lemari cenderung dan identik dengan kotak, maka anda dapat mencoba lemari dengan bentuk yang unik. 

lemari dengan bentuk unik -sapi-
lemari dengan bentuk lingkaran

Lemari dengan bentuk unik yang pertama adalah lemari dengan bentuk sapi. Ini akan menjadi salah satu furniture yang menghiasi kamar atau ruangan anda dengan baik. Orang yang baru melihat lemari ini pasti akan menyangka anda memlihara seekor sapi didalam rumah. Anda dapat menyimpan berbagai benda pada lemari ini. Lemari ini juga dapat berfungsi sebagai teman bermain anak anda.
Selain lemari dengan bentuk unik yang dapat anda coba adalah lemari dengan bentuk lingkaran. Lemari dengan bentuk ini pastinya akan membuat banyak orang terheran-heran ketika melihatnya. Anda tetap dapat meyimpan berbagai buku pada lemari ini.

lemari dengan bentuk abstrak

lemari dengan bentuk segi enam

Desain lemari dengan bentuk unik selanjutnya adalah lemari dengan bentuk segi enam. Anda dapat menyimpan lemari ini di ruang tamu atau perpustakaan di rumah. Anda tetap dapat menyimpan berbagai buku atau benda lainnya. Ada banyak desain lemari unik yang dapat anda gunakan. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan buku, anda juga dapat menggunakannya sebagai dekorasi pada ruangan di rumah.
Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan lemari dengan bentuk unik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...