Selasa, 03 April 2012

Bagaimana Memilih Furniture Di Kamar Bayi?


Anda harus memilih furniture di kamar bayi dengan tepat dan cermat. Ini dikarenakan kamar bayi harus benar-benar dijaga keamanan dan kebersihannya. Furniture di kamar bayi memang menjadi salah satu hal cukup membingungkan. Banyak orang tua yang merasa khwatir bagaimana memilih furniture yang aman dan tepat untuk disimpan di kamar si buah hati. 

berbagai furniture di kamar bayi

furniture di kamar bayi dengan warna cerah

Ada beberapa furniture di kamar bayi yang aman dan tepat untuk disimpan. Anda dapat menyimpan lemari. box bayi dan beberapa kursi dengan ukuran kecil di kamar si kecil. Namun, anda sebaiknya tidak menyimpan terlalu banyak barang di kamar bayi karena akan membuat kamar sesak dan penuh.
Selain memperhatikan komposisi dan jumlah furniture, anda juga sebaiknya memperhatikan penggunaan bahan dan warna. Bahan yang tidak aman, misalnya terlalu berbulu, atau furniture dengan sisi yang tajam atau kasar akan dapat membahayakan keselamatan si bayi. Anda sebaiknya membeli furniture ini ditoko bayi agar telah didesain aman dan terbuat dari bahan yang tepat. Namun, anda tetap harus memilih semuanya sendiri.

pilihlah furniture yang aman

hindari benda-benda yang berbahaya

Tips terakhir adalah menyimpan furniture dengan warna yang menarik dan cerah. Ini akan membuat si kecil terangsang untuk melihat hal-hal disekitarnya. Ia akan terangsang motoriknya untuk melihat dan meraihnya. Namun, pastikan anda menyimpan furniture yang dapat menyebabkan si kecil terluka di tempat yang aman dan jauh dari jangkaun si kecil.
Itulah beberapa tips bagaimana memilih furniture di kamar bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...