Sabtu, 24 Maret 2012

Tips Mendesain Kamar Pengantin


Kamar pengantin yang di desain sendiri pastinya akan berbeda dengan desain kamar pengantin lainnya. . Jika banyak orang terbiasa dengan menggunakan jasa untuk menghias kamar pengantin, maka anda, yang akan segera menikah menjadi pengantin, dapat membuat desain kamar ini sendirian. Kamar pengantin memang harus dibuat secantik dan semenarik mungkin karena banyak orang yang hanya menginginkan pernikahan satu kali saja seumur hidup.

dekorasi kamar pengantin

kamar pengantin dengan bunga

Tips pertama mendesain kamar pengantin adalah menggunakan warna-warna yang kalem dan tidak mencolok. Warna-warna yang biasa digunakan adalah salem, krem, merah tua atau putih. Anda dapat menggunakan berbagai warna tersebut pada berbagai hiasan di kamar pengantin anda. Tips kedua adalah menggunakan bunga sebagai dekorasi dan hiasan. Anda dapat meletakkan bunga tepat di tengah tempat tidur dan pada bagian atasnya. Kombinasi antara bunga ‘hidup’ dan kain satin akan semakin mempercantik kamar pengantin yang akan digunakan.

gunakan taburan bunga

Tips yang ketiga adalah menggunakan kelambu sebagai aksesoris pelengkap. Anda dapat menggulung kelambu dengan bentuk yang unik yang dipadu padan dengan bunga. Kombinasi ini akan menjadi dekorasi yang mewah. 

gunakan kelambu sebagai hiasan

Intinya, jangan pernah ragu untuk mencoba sesuatu yang baru dan unik untuk mendesain kamar pengantin. Anda dapat meggunakan barang-barang yang baru sebagai dekorasi. Asalkan anda mampu membuat kombinasi yang tepat, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Nah, apakah anda ingin mencoba membuat kamar pengantin sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...