Minggu, 25 Maret 2012

Dekorasi Bunga Di Ruang Tamu


Menyimpan bunga di ruang tamu dapat menjadi pilihan yang bagus. Bunga di ruang tamu akan membuat suasana menjadi lebih indah dan ceria. Jika terdapat banyak orang menggunakan gorden atau benda mati sebagai dekorasi, maka anda dapat menggunakan sesuatu yang lain dari biasanya. Anda dapat menggunakan benda hidup sebagai dekorasi, yakni bunga. 

Bunga yang dirangkai di ruang tamu

Ada beberapa ide bagaimana menyimpan bunga di ruang tamu di rumah anda. Desain ruang tamu dengan bungan yang pertama adalah menyimpan bunga pada meja ruang tamu. Anda dapat meletakkan beberapa bunga atau rangkaian bunga. Jika anda memutuskan untuk menggunakan rangkaian bunga, pastikan anda telah membuat rangkaiannya dengan rapih.

bunga berukuran besar di tengah ruang tamu

Ide yang kedua adalah dengan menyimpan bunga berukuran cukup besar di tengah ruangan. Bunga berukuran besar ini pastinya akan menjadi pusat perhatian orang-orang yang berkunjung ke rumah anda. Jika anda bingung memutuskan bunga apa yang akan digunakan, sebaiknya anda menggunakan bunga yang umum dipakai, misalnya bunga matahari. Bunga matahari akan memberikan kesan ceria dan hangat di ruang tamu.

anda dapat menggunakan rangkaian bunga matahari

bunga pada jendela, meskipun kecil, tetap memberikan suasana lain

Namun, jika anda merasa menyimpan bunga di ruang tamu akan memakan banyak tempat, anda dapat menyimpannya pada jendela di ruang tamu. Meskipun berukuran kecil, anda tetap memperindah rumah dengan menyimpan bunga di ruang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...