Kamis, 22 Maret 2012

Berbagai Dekorasi Kamar Remaja Perempuan


Ada banyak dekorasi kamar remaja perempuan yang dapat membuat tampilan kamar menjadi lebih menarik dan cantik. Salah satu dekorasi yang dapat digunakan untuk mempercantik kamar remaja perempuan adalah menggantungkan berbagai foto atau gambar yang menggambarkan icon perempuan. Anda dapat menyimpan gambar, foto  yang digantung pada kamarnya. Selain itu, anda juga dapat menyimpan sebuah vas bunga pada meja yang menghadap ke jendela kamar. Bunga akan membuat kamar menjadi lebih segar dan lebih mewah, meskipun hanya sekuntum. 

menggantung foto atau gambar sebagai dekorasi kamar

dekorasi pada dinding kamar remaja perempuan

Sebagai dekorasi yang sederhana, anda dapat menggunakan motif pada dinding kamar. Anda dapat mendiskusikan berbagai motif pada dinding. Jika dinding kamar menggunakan cat berwarna cerah, anda dapat menggunakan motif dengan warna gelap dan sebaliknya. Dekorasi pada dinding ini terbilang cukup efektif dan tidak memakan banyak biaya.

bros pada gorden jendela

lampu gantung sebagai titik fokus kamar

Dekorasi lainnya yang dapat dicoba adalah menggunakan berbagai bros pada gorden di jendela. Gorden akan semakin cantik jika dipasangi bros dengan berbagai bentuk dan warna. Anda dapat melihat beberapa contoh bros dengan berbagai bentuk dan warna pada gambar yang disertakan.
Dekorasi kamar yang terakhir adalah menggunakan lampu gantung. Lampu gantung dapat menjadi salah satu daya tarik utama dari kamar. Anda dapat menggunakan konsep klasik pada kamar ini dengan menambahkan beberapa furniture yang mempunyai ukiran dan detail yang khas. 
Itulah beberapa tips untuk membuat dekorasi kamar remaja perempuan.

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...