Sabtu, 10 Maret 2012

Rumah Berdesain Unik Yang Patut Anda Coba!


Ada berbagai macam rumah berdesain unik yang dapat anda coba. Rumah berdesain unik milik anda pasti akan menjadi pusat perhatian semua orang, termasuk para tetangga di sekitar maupun orang yang lewat. Rumah berdesain unik memang masih cukup jarang ditemukan, mengingat anda akan merogoh kocek cukup banyak untuk membuatnya. Inilah salah satu sebab mengapa orang-orang lebih memilih membeli rumah pada developer atau membuat rumah dengan desain konvensional. 

rumah pohon

rumah berdesain unik - bahtub

Namun, terlepas dari semua itu, rumah berdesain unik ternyata mempunyai daya tarik yang cukup sebanding dengan dana yang anda keluarkan. Selain itu, anda juga dapat mencurahkan semua imajinasi dan ide-ide unik pada rumah berdesain unik ini. Anda dapat mencoba dan memasang berbagai hal pada rumah berdesain unik milik anda.

rumah dengan bentuk mobil

rumah dengan bentuk sepatu

Pada artikel ini, anda akan melihat berbagai rumah berdesain unik. Rumah berdesain unik pada artikel ini, mempunyai bentuk yang bermcam-macam dengan lingkungan yang berbagai macam pula. Anda dapat membuat rumah dengan bentuk sepatu, rumah pohon, rumah berbentuk mobil, bahkan rumah dengan bentuk bathtub! Nah, hanya diperlukan sedikit imajinasi dan ide-ide ‘gila’ anda untuk membuat rumah berdesain unik ini. Namun, walaupun rumah anda berdesain unik, pastikan rumah tersebut memiliki fungsi sebagai rumah pada umumnya, yakni melindungi penghuninya dari sengatan matahari dan hujan. 
Nah, apakah anda berminat untuk membuat rumah berdesain unik?

2 komentar:

  1. Sangat unik ya, andai punya rumah seperti itu akan lebih betah tinggal di rumah dari pada pergi ke mall
    nice share mbak

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...