Minggu, 11 Maret 2012

Kaca Dekoratif, Dekorasi Rumah Plus Penyekat Ruangan


Kaca dekoratif dapat menjadi salah satu dekorasi di rumah. Namun, tunggu dulu! Kaca dekoratif juga dapat digunakan sebagai sekat antar ruangan di rumah. Penggunaan kaca dekoratif memang banyak digunakan hanya sebagai penghias saja. Banyak orang menggunakan kaca dekoratif pada dinding atau pintu sebagai dekorasi rumah. Hal ini memang wajar, karena banyak orang melihat dan menganggap bahwa kaca dekoratif memang hanya untuk dilihat keindahannya saja. 

keca dekoratif sebagai dekorasi rumah

kaca dekoratif pada pintu

Namun, seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai membuat sebuah inovasi, yakni menggunakna kaca dekoratif sebagai sekat ruangan. Hal ini memang cukup unik, mengingat sekat ruangan biasanya dinding atau gypsum board. Kaca dekoratif memang dapat anda gunakan sebagai penyekat ruangan di rumah. Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus dengan menggunakan kaca dekoratif sebagai penyekat ruangan. Keuntungan tersebut adalah anda mendapatkan keindahan dari penggunaan kaca dekoratif plus sebuah penyekat ruangan!

kaca dekoratif sebagai penyekat ruangan

motif pada kaca dekoratif

Anda dapat menggunakan kaca dekoratif sebagai penyekat antara ruang tamu dan ruang keluarga, dapur dan ruang makan. Keca dekoratif yang berfungsi sebagai sekat harus diletakkan di tempat yang tepat. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan yang sangat penting, mengingat material kaca sangat rentan pecah. Jika anda mempunyai budget lebih, anda dapat menggunakan kaca dekoratif yang agak tebal sehingga kemungkinan untuk pecah dan melukai orang disekitarnya menjadi lebih kecil. 
Namun, terlepas dari semua itu, anda akan mendapatkan suasana yang lain dari biasanya jika menggunakan penyekat ruangan dari kaca dekoratif.

1 komentar:

  1. lebih mewah, gambar diatas ya. ada lukisannya jadi tambah cantik ruangannya, terima kasih gan atas postingannya. salam kenal ya.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...