Minggu, 11 Maret 2012

Ruang Bermain Untuk Anak Di Rumah


Membuat ruang bermain di rumah adalah salah satu cara untuk membuat anak anda menjadi lebih betah di rumah. Ruang bermain dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda para orang tua, terutama para ibu, agar si buah hati tidak terus-terusan bermain di luar. Bermain di luar rumah memang bukan hal yang buruk, namun, anda sebaiknya mengawasi si kecil dengan ketat ketika sedang bermain di luar rumah. Bagi anda yang tidak mempunyai banyak pekerjaan untuk dilakukan, bermain di luar memang mengasikkan. Namun, hal itu tidak berlaku bagi anda, para ibu, yang harus membereskan banyak perkerjaan rumah. 

ruang bermain dengan warna cerah pada dinding

ruang bermain pada kamar si buah hati
 
Nah, anda dapat mengatasinya dengan membuat ruang bermain di rumah. Ruang bermain di rumah memang dapat membuat si kecil menjadi betah di rumah sehingga anda tetap dapat mengawasinya meskipun sedang bekerja.

tambahkan berbagai barang dengan warna cerah di ruang bermain

pastikan ruang bermain aman dan nyaman bagi si anak

Ada banyak desain ruang bermain yang dapat anda gunakan di rumah. Anda dapat menggunakan warna-warna cerah pada dinding maupun ada peralatan di ruang bermain tersebut. Misalnya anda menggunakan dinding yang di cat dengan tema tertentu, seperti tema hutan atau taman. Selain itu, anda juga dapat menggunakan barang-barang, seperti rak untuk menyimpan mainan si kecil, kursi dan meja yang beraneka warna. Namun, jangan lupa untuk tetap menomorsatukan faktor keamanan dari ruang bermain agar si kecil tetap aman dan merasa nyaman. 
Nah, anda dapat melihat berbagai desain ruang bermain disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...