Minggu, 11 Maret 2012

4 Wastafel Unik Yang Dapat Dipasang Di Rumah


Wastafel unik memang dapat membuat suasana di rumah anda menjadi berbeda. Wastafel unik ini dapat anda pasang di kamar mandi maupun di dapur. Namun, bagi anda yang ingin memasang wastafel unik ini di bagian manapun di rumah, hal itu tidak menjadi masalah. Ada banyak desain wastafel unik yang dapat anda gunakan di rumah. Jika kebanyakan wastafel hanya berbentuk kotak, oval dan bulat, maka anda dapat mencoba beberapa desain wastafel unik pada artikel ini. 

wastafel unik, wastafel plus akuarium

ikan pada wastafel unik

Desain wastafel unik yang pertama dan kedua adalah wastafel yang berfungsi sebagai akuarium! Wastafel ini memang sangat unik, dan harus diakui, masih sangat jarang ditemukan! Anda dapat mencuci tangan sekaligus melihat ikan yang berenang di atasnya. Namun, jangan salah sangka dulu! Anda tetap mencuci tangan dengan air bersih karena instalasi air untuk akuarium dan wastafel dibedakan. Wastafel dengan akuarium ini ada dua model, yakni dengan model akuarium di atas dan dibawah wastafel. Nah, anda dapat memilih desain wastafel dengan akuarium yang sesuai dengan selera.

wastafel kaca berwarna biru

wastafel yang terbuat dari kayu

Wastafel unik yang keitga dan keempat adalah wastafel yang terbuat dari kaca yang berwarna dan wastafel yang terbuat dari kayu. Pada gambar di artikel kali ini, anda dapat melihat ada wastafel kaca yang berwarna biru. Di sisi lain, anda juga rupanya dapat menggunakan kayu yang berbentuk seperti mangkon untuk dijadikan wastafel. 
Nah, apakah anda tertarik untuk mencoba memasang wastafel unik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...