Rabu, 28 Maret 2012

Membuat Rumah Petak Agar Nyaman Di Huni


Rumah petak memang menjadi salah satu tempat tinggal yang masih dicari banyak orang yang belum mempunyai rumah sendiri. Rumah petakan sendiri memang identik dengan rumah yang hanya terdiri dari beberapa ruangan saja, yakni ruang depan, kamar tidur, dapur dan kamar mandi. Sempitnya lahan pada rumah petakan seringkali membuat penghuninya merasa khawatir apakah rumah ini cukup jika diisi dengan barang-barang seperti rumah pada umumnya. 

rumah petakan dengan desain sederhana


desain interior rumah petak


Ada beberapa tips untuk membuat ruma petakan yang anda tinggali rapih dan indah terlihat. Tips yang pertama adalah dengan memperhatikan kondisi cat dinding. Cat dinding yang bagus da rapih akan mengesankan rumah itu rapih dan bersih. Anda dapat mengecat kembali dinding rumah tersebut agar menjadi rapih kembali. 

bagian dalam rumah petak

rumah petak dengan halaman yang bersih

Tips yang kedua adalah menata barang-barang dengan rapih dan efektif. Jangan membeli terlalu banyak barang dulu mengingat lahan yang ada masih terbatas. Tips yang ketiga adalah cermin agar ruangan terkesan lebih luas. Namun, pastikan cermin disimpan di dinding yang tepat dan mendapat cahaya yang cukup. Tips yang teakhir adalah rajin-rajinlah membersihkan rumah dan halamannya. Meskipun hanya rumah petakan, tapi kalau terlihat bersih dan rapih tentu akan nyaman. 
Semoga tips tentang rumah petak ini berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...