Kamis, 29 Maret 2012

Dekorasi Kamar Tidur Yang Nyaman


Ada banyak dekorasi kamar tidur yang dapat anda gunakan di rumah. Kamar tidur memang harus dibuat nyaman mengingat anda akan menghabiskan banyak waktu disana untuk beristirahat. Dekorasi kamar tidur menjadi salah satu faktor penentu dari kenyaman yang penting. Kamar tidur yang hanya terdiri dari tempat tidur dan lemari saja akan terlihat tidak indah, bukan? 

gunakan wallpaper dengan warna cerah

lampu gantung sebagai dekorasi kamar tidur

Anda dapat mencoba untuk menyimpan bunga kering pada kamar tidur sebagai dekorasi. Kombinasi dengan warna yang cerah akan membuat kamar tidur anda menjadi lebih hidup dan indah. Anda juga dapat menempelkan wallpaper dengan warna dan motif yang cerah sebagai pembangkit semangat.
Dekorasi kamar tidur kedua adalah dengan menggunakan kelambu. Kelambu dapat menjadi salah satu dekorasi yang sangat berguna. Kelambu dapat berfungsi sebagai pelindung gigitan nyamuk. Selain kelambu, anda juga dapat menggunakan lampu gantung pada langit-langit untuk membuat kesan elegant dan mewah pada kamar tidur.

kamar tidur dengan pajangan berupa lukisan

kamar tidur dengan lemari sebagai dekorasi yang bermanfaat

Anda juga dapat menggantung sebuah lukisan pada dinding kamar tidur. Ini akan menjadi salah satu dekorasi yang indah sekaligus penuh dengan nuansa seni yang kental. Anda dapat menggunakan lemari dengan desain yang unik jika tidak ingin memenuhi kamar tidur dengan barang. Intinya, anda dapat menggunakan barang-barang yang berguna namun tetap indah. Nah, apakah anda sudah memutuskan untuk membuat dekorasi kamar tidur sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...