Selasa, 27 Maret 2012

Membuat Dapur Dengan Nuansa Natural


Anda dapat membuat dapur dengan nuansa natural di rumah. Dapur dengan nuansa natural akan membuat mood anda menjadi lebih baik ketika memasak. Hal ini dikarenakan dapur bernuansa natural akan membuat anda merasa di alam dan lebih tenang. Ada beberapa desain dapur dengan nuansa natural yang dapat anda gunakan di rumah. 

dapur dengan nuansa natural

gunakan lantai dari kayu

Dapur dengan nuansa natural biasanya sangat kental dengan warna coklat. Seperti yang kita ketahui, warna coklat adalah warna kayu yang identik dengan alam. Anda dapat menggunakan warna coklat ini pada meja, kitchen set dan beberapa peralatan makan maupun beberapa hiasan pada dapur anda.
Dapur dengan nuansa natural juga biasanya mempunyai lantai yang terbuat dari kayu. Ini dilakukan untuk menekankan penggunaan konsep natural itu sendiri. 

kitchen set coklat

perhatikan layout dapur supaya tidak sempit

Namun, meskipun begitu, anda juga harus memperhatikan letak dan desain dapur anda. Posisi barang-barang yang ada di . dapur harus dibuat rapih dan teratur agar anda tetap dapat beraktifitas tanpa terkendala dengan sempitnya area dapur.
Dapur juga dapat digunakan sebagi ruang tamu kedua di rumah. Banyak ibu-ibu yang menggunakan dapur sebagai sarana untuk mengobrol dan bertukar informasi. Inilah salah satu sebab mengapa anda harus membuat dapur semenarik mungkin, namun tetap nyaman untuk digunakan.
Anda dapat mencari berbagi inspirasi di majalah interior desain atau gambar di internet. Itulah beberapa cara untuk membuat dapur dengan nuansa natural di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...