Senin, 26 Maret 2012

Berbagai Meja Rias Di Kamar Perempuan


Keberadaan meja rias di kamar perempuan memang tidak dapat disangkal lagi. Perempuan memang sangat suka berias, baik anak-anak, remaja maupun dewasa. Maka dari itulah meja rias menjadi hal yang penting di kamar seorang perempuan. 

meja rias sederhana

meja rias dengan kaca berukuran kecil

Ada beberapa meja rias yang dapat digunakan di kamar. Selain desainnya yang bermacam-macam, warna yang digunakan pada meja rias pun bermacam-macam. Anda dapat menggunakan warna kayu untuk menegaskan kesan natural pada meja rias. Meja rias dengan warna coklat ini mempunyai kesan yang alami dan bersih.. Namun, jika anda ingin sedikit berimprovisasi, anda dapat menggunakan meja rias dengan warna yang lain.

meja rias dengan warna natural

meja rias dengan background wallpaper


Selain itu, pastikan anda menggunkan kaca dengan ukuran yang tepat. Kaca yang terlalu kecil pada meja rias akan membuat anda kesulitan ketika sedang memakai kosmetik atau berdandan. Di sisi lain, kaca yang terlalu besar akan memakan banyak tempat di kamar anda.Ada berbagai pilihan cermin yang dapat digunakan pada meja rias. Selain itu, anda juga dapat menggunakan wallpaper pada dinding di dekat meja rias. Kamar anda pastinya pastinya akan tampak berbeda dari kamar perempuan lainnya.  
Meja rias memang sangat penting, namun bagaimana pun juga, anda sendirilah yang menyesuaikan meja rias yang paling tepat untuk digunakan di kamar. Itulah beberapa desain meja rias yang dapat anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...