Minggu, 18 Maret 2012

Meja Makan Unik Di Ruang Makan


Anda dapat menggunakan meja makan unik di ruang makan. Meja makan unik dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan suasana baru. Selain itu, meja makan unik juga dapat membuat anda betah dan berlama-lama berada disana, terlebih lagi jika anda dapat makan sambil bermain bola! Loh?! Apa bisa? Ada berbagai macam meja makan unik yang dapat anda gunakan di rumah. 

meja makan unik yang bisa dipakai untuk bermain bola

meja makan yang penuh warna

Pada artikel ini ada empat meja makan unik yang dapat menginspirasi anda. Meja makan unik yang pertama adalah meja makan yang sekaligus dapat membuat anda dapat bermain bola. Anda dapat bermain bola seusai makan. Meja makan unik ini mempunyai lapangan mini di bagian bawahnya, sementara lapisan kaca dapat membuat anda menaruh berbagai peralatan makan diatasnya, namun, pastikan anda tidak menyimpan benda yang terlalu berat.

meja makan portable

meja makan dengan motif orange

Meja makan unik yang kedua mempunyai ‘cahaya’. Hal ini dikarenakan meja makan ini dipasangi lampu dengan berbagai macam warna di bagian bawahnya. Anda dapat makan dengan menikmati sensasi yang tidak dapat dirasakan di tempat lain. Meja makan unik yang ketiga dan keempat berbentuk buah jeruk dan dapat digunakan di mana saja, bahkan di bawa bepergian. Meja makan unik yang keempat ini adalah meja makan yang dapat dirakit dan digabungkan sehingga mempunyai bentuk yang minimalis.
Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan meja makan unik di rumah?

1 komentar:

  1. dimana ada jual meja makan dengan motif orange seperti di atas ya? thank's... (lidya)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...