Minggu, 18 Maret 2012

4 Televisi Unik Di Rumah


Televisi unik di rumah akan menjadi pusat perhatian di ruangan di rumah. Televisi unik juga akan membuat suasana di ruangan menjadi berbeda. Selain perhatian orang dan suasana ruangan yang berbeda, televisi unik juga dapat membuat kegiatan menonton menjadi lebih ‘berbeda’, meskipun secara tidak langsung. 

televisi unik berbentuk beruang, dengan 'bulu-bulunya'

televisi unik berbentuk buah apel

Televisi unik yang pertama adalah televise berbentuk beruang kutub. Televisi unik ini mempunyai dominasi warna putih di sekelilingnya. Televisi unik dengan bentuk berunga kutub ini mempunyai bulu yang sama seperti boneka beruang kutub pada umumnya. Layar televisinya sendiri berada di tengah badan sang beruang. Televisi unik yang kedua adalah televisi berbentuk buah apel. Televisi ini mempunyai warna putih pada bagian daging buahnya, dan warna merah sebagai kulitnya.

televisi berbentuk mickey mouse dengan rak sederhana pada bagian telinga

televisi unik berbentuk kentang goreng beserta remotnya

Televisi unik yang ketiga dan yang terakhir adalah televisi berbentuk lambang mickey mouse dan sepasang kentang goreng. Televisi dengan lambang mickey mouse ini juga sekaligus berguna sebagai rak buku sederhana. Layar televisinya sendiri berada di bagian wajah sedangkan rak buku sederhana ada di bagian telinganya. Anda dapat menyimpan beberapa buku berukuran kecil pada bagian telinga si tikus ini. Televisi unik yang terakhir berbentuk kentang goreng lengkap dengan remotenya. Televisi berbentuk kentang goreng ini tampaknya berukuran kecil sehingga anda dapat membawanya kemana saja. Televisi berbentuk kentang goreng ini juga satu paket dengan remotenya.
Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan televisi unik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...