Senin, 19 Maret 2012

Sprei Dengan Motif Bunga Di Kamar


Sprei dengan motif bunga biasanya cukup disukai begitu banyak wanita. Wanita memang makhluk yang identik dengan keindahan dan kebersihan. Bagi anda, wanita, keindahan dan kebersihan kamar tidur tentunya sangat menentukan mood anda ketika akan dan baru bangun tidur. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk membuat mood anda menjadi lebih baik ketika akan dan baru bangun tidur adalah menggunakan sprei dengan motif bungan di kamar. 

sprei dengan motif bunga berwarna ungu

sprei dengan warna dasar putih dan corak pink pada bunganya

Ada berbagai macam pilihan warna dan motif bunga pada sprei yang dapat anda pilih. Ada sprei dengan motif bunga berwarna ungu, merah, oranye dan warna-warna cerah lainnya. Selain itu, anda juga dapat memilih ukuran bunga, yang besar atau kecil. Salah satu kombinasi yang dapat anda gunakan adalah  menggunakan warna putih sebagai warna dasar, warna bunganya ungu dan berukuran kecil. Motif seperti in isangat cocok jika digunakan di kamar anak perempuan anda.

sprei dengan satu bunga yang menjadi titik pusatnya

Meskipun begitu, anda tidak harus selalu menggunakan warna cerah pada sprei di kamar. Anda dapat menggunakan warna gelap sebagai dasar sprei. Sebagai penyempurna, gunakanlah warna cerah sebagai motif bunganya. Anda dapat melihat berbagai contoh dan kombinasi dari sprei yang dapat digunakan di kamar.

sprei dengan warna dan motif yang cerah

Namun, anda juga dapat menggunakan sebuah sprei dengan bunga berukuran besar di bagian tengah sprei. Bunga ini tentunya akan menjadi titik pusat dari sprei yang anda gunakan. Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan sprei dengan motif bunga di kamar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...