Jumat, 30 Maret 2012

Kamar Tidur Dengan Tema Barbie


Kamar tidur dengan tema Barbie pastinya akan membuat anak perempuan anda senang dan betah berada di kamarnya. Meskipun saat ini banyak tema atau konsep pada kamar tidur, namun ada banyak anak-anak perempuan yang tetap menyukai tema ini. Tema dan konsep yang saat ini banyak digunakan pada ruangan di rumah adalah minimalis dan modern. 

kamar tidur dengan tema barbie

kamar tidur temadengan tema barbie lekat dengan warna pink

Kamar tidur dengan tema Barbie tentunya akan membuat ruangan ini menjadi berbeda dari ruangan lainnya. Salah satu contoh yang paling dominan adalah penggunaan warna pink dan putih. Warna pink memang identik dengan Barbie. Barbie memang boneka yang imut, lucu dan disukai oleh seluruh anak perempuan.

gunakan warna merah selain warna pink

kamar tidur dengan tema barbie yang cantik

Anda dapat menggunakan dinding dengan warna pink untuk memulai tema Barbie ini. Selain warna pink, kombinasi warna putih juga dapat menyempurnakan tema ini. Selain penggunaan warna pink pada dinding, anda juga dapat menggunakan warna pink pada tempat tidur, lemari dan meja rias. Selain warna pink, anda juga dapat menggunakan warna merah pada tempat tidur. Gunakan beberapa hiasan dinding berupa cermin, frame foto atau gorden denganw warna yang senada. Kamar tidur dengan tema Barbie memang identik dengan sesuatu yang lucu dan menggemaskan. Anda juga dapat menambahkan beberapa hiasan lainnya untuk menyempurnakan tema kamar tidur.
Apkah anda tertarik untuk membuat desain kamar tidur dengan tema Barbie?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...