Rabu, 21 Maret 2012

Joystick-It Untuk Perangkat iOS

Bagi anda yang menyukai bermain game pasti tidak aneh lagi dengan perangkat ini. Salah satu perangkat yang sangat familiar dengan para gamers adalah joystick. Joystick memang menjadi salah satu perangkat ‘wajib’ yang harus ada bagi para gamers. Seperti yang kita ketahui, terdapat banyak jenis dan merk joystick yang diproduksi di seluruh dunia. Produksi joystick semakin bertambah ketika berbagai produsen mobile phone hingga smartphone menawarkan berbagai video game yang dapat dijalankan pada platform yang dibuat. Salah satu platform yang digunakan oleh banyak orang hampir di seluruh dunia adalah iPad.
joystick untuk tablet

Ada sebuah joystick yang dirancang untuk perangkat iOs, yakni iPad. Pembuatan joystick ini berangkat dari keluhan para pengguna iPad yang merasa tidak nyaman ketika harus bermain game dengan menggunakan touch screen, maka ada sebuah perusahaan yang merancang sebuah joystick khusus yang dapat digunakan pada tablet atau smart phone. Joystcik-It adalah nama perangkat yang didesain untuk memecahkan keluhan ini.
Joystick-It memang dibuat untuk memudahkan para gamers ketika bermain game di iPad. Tombol navigasi pada tablet, yakni touch screen, yang dipakai ketika bermain game memang mempunyai banyak kekurangan jika dibandingkan dengan Joystick-It ini. Touch screen dinilai tidak efisien dan mengurangi kenyamanan para gamers. Berbeda dengan touch screen yang digunakan sebagai tombol navigasi, Joystick-It memberikan apa yang tidak bisa diberikan oleh touch screen, yakni kenyamanan dan tingkat responsive yang tinggi. Meskipun begitu, Joystick-It tetap mempunyai kemampuan sama dengan joystick lainnya.
Joystick ini juga mempunyai respon yang cukup baik ketika digunakan.  Selain responnya yang sangat baik, kelebihan lainnya adalah tingkat responsifnya yang terbilang cukup tinggi akan membuat para gamers akan semakin berlama-lama ketika bermain game. Para gamers hanya perlu menyimpan Joystick ini diatas iPad dan dapat langsung digunakan tanpa harus menunggu proses intall terlebih dahulu.
Pihak produsen dari perangkat ini sendiri tampaknya membuka mata terhadap banyaknya smart phone dan tablet dengan sistem operasi lain selain iOS, misalnya Android. Joystick ini ternyata dapat digunakan pada berbagai smart phone atau pun tablet dengan sistem operasi Android.

2 komentar:

  1. mbak, nie aq buatin cara buat menu di bawah judul, tapi kalo salah maaf banget ea, karena gak semua template bisa, hehehe n klo g bisa eaaaa gnti template adja yang dah ada menu nya, ntr tggl dganti adja,,hehehe.

    BalasHapus
  2. dimana kang,,langsung meluncur kesana... :P

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...