Rabu, 21 Maret 2012

Bantal Dekoratif Di Ruang Tamu


Bantal dekoratif adalah salah satu dekorasi yang dapat digunakan di ruang tamu. Jika anda menggunakan sofa pada ruang tamu di rumah, maka beberapap buah bantal biasanya menjadi pelengkap dari sofa tersebut. Anda dapat membuat sofa menjadi lebih menarik dengan menggunakan bantal dekoratif. Apa perbedaan antara bantal dekoratif dan bantal sofa biasa? 

bantal dekoratif dengan motif bunga

bantal dekoratif dengan pernak pernik

Perbedaan bantal dekoratif dan bantal sofa biasa akan langsung dapat dilihat secara kasat mata. Bantal dekoratif biasanya mempunyai detail-detal yang cantik meskipun berukuran kecil. Seperti renda atau hiasan lainnya. Di sisi lain, bantal sofa biasa biasanya polos dengan penggunaan warna yang senada dengan warna sofa.

bantal dengan bentuk saus mustard

Ada beberapa desian bantal dekoratif yang dapat anda gunakan sebagai pemanis sofa di ruang tamu. Bantal dekoratif yang pertama adalah bantal dengan motif tiga dimensi berupa bunga di bagian tengahnya. Bantal dekoratif ini sangat manis jika dikombinasikan dengan sofa berwarna putih. Desain yang kedua adalah bantal dekoratif dengan hiasan berupa payet atau mutiara imintasi pada sisi-sisi bantal.

bantal dengan motif anyaman

Desain bantal dekoratif yang ketiga adalah bantal dengan motif yang nyaman seperti ketupat. Anda dapat menyesuaikan bentuknya agar tampak seperti ketupat. Desain bantal dekoratif yang terakhir ini rupanya cukup unik, yakni berupa wadah saus mustard yang sedang tumpah dan berceceran di sofa. Kini, anda dapat menentukan bantal dekoratif yang akan digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...