Selasa, 06 Maret 2012

Desain dan Dekorasi Kamar Anak Perempuan


Ada banyak desain dan dekorasi kamar anak perempuan yang dapat anda gunakan di rumah. Bagi anda yang memiliki anak perempuan, anda kadang dibuat bingung dengan permintaan untuk membuat desain dan dekorasi kamar anak perempuan yang bagus dan cantik.  Untuk membuat desain dan dekorasi kamar anak perempuan yang cantik, anda perlu memperhatikan beberapa hal. Beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam membuat desain dan dekorasi kamar anak perempuan adalah posisi kamar di rumah, layout, penggunaan furniture dan beberapa hiasan lainnya. 

kamar tidur anak perempuan

gunakan berbagai dekorasi untuk mempercantik kamar
 
Anda harus mempertimbangkan dengan sangat matang posisi kamar tidur anak perempuan. Jika anda telah menentukan posisi yang dinilai tepat, anda dapat mulai membuat desain dan dekorasi kamar anak perempaun. Terdapat banyak desain dan dekorasi kamar anak perempuan yang dapat anda terapkan. Salah satu ciri khas desain dan dekorasi kamar anak perempuan adalah penggunaan warna yang cerah.


gunakan furniture yang 'khas' dengan anak perempuan

kamar anak perempuan dengan nuansa biru

Warna-warna yang biasa digunakan pada kamar anak perempuan adalah pink dan ungu. Namun, ada juga anak perempuan yang menyukai warna-warna gelap seperti hitam atau coklat. Pemilihan warna sangat bergantung pada selera si anak. Selain pemilihan warna, anda juga dapat menggunakan beberapa desain furniture yang khas dengan ‘perempuan’, misalnya dengan menggunakan furniture dengan theme ‘princess’ atau ‘barbie’. Sebagai pelengkap, anda dapat menyimpan beberapa beberapa boneka pada lemari. Nah, kini anda tidak kesulitan dalam membuat desain dan dekorasi kamar anak perempuan.

4 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...