Senin, 05 Maret 2012

Tips Mendesain Kamar Bayi Yang Lucu Dan Aman


Ada beberapa tips mendesain kamar bayi yang dapat anda terapkan. Mendesain kamar bayi memang tidap dilakukan dengan sembarangan. Hal ini memang wajar, dikarena bayi memang sangat rentan terhadap suasana dan kondisi di lingkungan sekitarnya, termasuk kamar. Anda membutuhkan beberapa perhatian khusus dalam mendesain kamar bayi. Dalam mendesain kamar bayi, sebaiknya anda memperhatikan hal-hal sebagai berikut. Anda harus memperhatikan lokasi dari kamar bayi. Anda harus membuat kamar bayi dengan lokasi yang mudah dijangkau namun terhindar dari suara-suara bising. Jika lokasi sudah ditentukan, anda dapat mulai mendesain kamar bayi. 

anda dapat menyimpan boneka pada kamar bayi

kamar bayi bernuansa biru

Anda dapat mulai mendesain kamar bayi dengan membuat layout yang tepat. Anda sebaiknya tidak menyimpan tempat tidur si kecil berdekatan dengan lemari penyimpanan barang-barang. Anda dapat melihat beberapa desain kamar bayi pada artikel ini. Mendesain kamar bayi memang dapat menjadi aktifitas yang menyenangkan. Anda dapat menyimpan dan meletakan barang-barang yang lucu didalamnya. Namun, anda juga harus memastikan bahwa barang-barang yang diletakkan di kamar bayi tidak berbahaya. 

salah satu contoh desain kamar bayi

kamar bayi dengan desain yang sederhana

Beberapa contoh barang yang ada di kamar bayi diantaranya adalah tempat tidur, lemari dan beberapa boneka atau gantungan mainan. Anda sebaiknya cukup selektif untuk memilih semua barang yang telah disebutkan diatas. Selain itu, anda juga tidak disarankan untuk menyimpan terlalu banyak barang di kamar bayi. Jika anda mendesain kamar bayi dengan terlalu banyak barang didalamnya, hal itu akan membuat kamar menjadi penuh. Itulah beberapa tips untuk mendesain kamar bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...