Selasa, 06 Maret 2012

Berbagai Desain Rumah Minimalis


Ada berbagai desain rumah minimalis yang dapat anda pilih. Saat ini, memang desain rumah minimalis banyak digunakan oleh banyak orang. Desain rumah minimalis memang banyak digunakan karena modelnya yang sederhana namun berfungsi maksimal. Inilah sebabnya mengapa desain rumah minimalis banyak disukai. Ada berbagai desain rumah minimalis dengan tampilan yang cantik dan menarik.

rumah minimalis

rumah minimalis tidak banyak menggunakan ukiran

Hampir semua desain rumah minimalis mempuyai bentuk yang cenderung geometris. Jika anda memperhatikan, akan terdapat banyak bentuk berupa kotak pada bagian rumah. Rumah berdesain minimalis memang tidak menggunakan profil atau ukiran-ukiran pada dinding. Inilah salah satu sebab mengapa konsep rumah ini disebut minimalis.

rumah minimalis mempunyai bentuk yang simple

rumah minimalis cenderung geometris

Selain bentuknya yang geometris, desian rumah minimalis juga cenderung mempunyai desain dalam rumah lebih simple. Desain bagian dalam rumah minimalis memang tidak banyak seperti rumah lainnya. Desain rumah minimalis lebih menekankan kepada efektifitas ruangan. Sebagai contoh, misalnya anda menggunakan dapur yang berdekatan dengan ruang cuci.  Contoh lainnya adalah menggunakan ruang keluarga sebagai ruang makan. Desain rumah minimalis memang lebih banyak dipilih oleh banyak orang karena tidak memakan banyak tempat. Hal ini tentu saja membuat sangat menghemat pengeluaran dan waktu pembuatannya. Anda dapat menghemat biaya untuk membangun rumah karena memungkinkan penggunaan ruangan dengan beberapa fungsi. Namun, walaupun begitu, anda tetap dapat mempercantiknya dengan menyimpan dekorasi seperti rumah ada umumnya. Inilah hal yang desain rumah lainnya dan desain rumah minimalis.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...