Kamis, 15 Maret 2012

Bathtub Unik Di Kamar Mandi


Ada berbagai macam desain bathtub unik yang dapat anda gunakan pada kamar mandi di rumah. Bathtub unik biasanya memiliki bentuk yang ‘berbeda’ dari bathtub lainnya, yakni bathtub konvensional. Selain dari bentuk, bathtub unik juga mempunyai motif dan warna yang menarik dan tentunya lain dari pada yang lain. Bathtub konvensional cenderung hanya mempunyai satu warna dan motif saja. Misalnya warna krem dan motif polos. Berbeda dengan bathtub konvensional, warna dan motif pada bathtub unik bermacam-macam. Anda dapat melihat beberapa contoh desain, motif dan warna bathtub unik pada artikel ini. 

bathtub unik seperti wadah untuk menggoreng

bathtub unik yang terbuat dari material yang transparan

Bathtub unik yang pertama adalah bathtub dengan desain seperti tempat untuk menggoreng kentang di restoran. Anda akan melihat pinggan yang dipenuhi air ketika hendak masuk dan berendam kedalamnya. Bathtub unik yang kedua mempunyai konsep yang lebih modern dibandingkan dengan desain bathtub pada umumnya. Bathtub unik yang kedua ini menggunakan bahan yang transparan.

bathtub unik 'glow in the dark'

bathtub unik dengan motif unik

Desain bathtub unik yang ketiga adalah bathtub dengan motif yang ‘ramai’ dan berbentuk seperti sepatu. Sebagai penutup, bathtub unik yang terakhir adalah bathtub yang pastinya sangat diminati oleh kaum muda. Bathtub unik yang keempat ini adalah bathtub yang dapat terang di tempat gelap, atau glow in the dark. Kamar mandi anda akan semakin semarak jika anda menggunakan bathtub unik didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...