Jumat, 16 Maret 2012

Desain Bantal Unik Sebagai Dekorasi Ruangan


Desain bantal unik dapat menjadi pilihan dekorasi yang tepat di ruangan di rumah. Jika terdapat banyak orang menggunakan tirai dan furniture sebagai dekorasi, maka anda dapat menggunakan bantal unik. Bantal unik tentunya akan menjadi pusat perhatian semua orang yang datang ke rumah anda. Jika bentuk bantal umumnya persegi dan motifnya cenderung polos, maka hal itu tidak berlaku pada bantai unik. 

bantal unik berbentuk alat musik

bantal unik berbentuk iPhone

Anda dapat melihat berbagai desian bantal unik pada artikel kali ini. Desain bantal unik yang pertama dan kedua adalah bantal dengan bentuk peralatan music dan iPhone, seperti gitar dan radio tape. Bantal unik dengan bentuk dan motif peralatan music ini didominasi dengan warna oranye sedangkan desian bantal unik yang kedua berbentuk seperti iPhone lengkap dengan menunya.

bantal unik berbentuk hamburger

Desain bantal unik yang ketiga adalah bantal yang berbentuk burger. Bantal ini pasti akan menyita perhatian seluruh orang yang berkunjung ke rumah. Bantal unik ini berukuran cukup besar dan tentunya akan membuat orang yang menggunakannya merasa nyaman.
bantal unik berbentuk sushi

Desain bantal unik yang terakhir adalah bantal yang berbentuk sushi. Sushi adalah makanan yang cukup popular bagi semua orang. Bantal dengan bentuk sushi ini mirip sekali, termasuk pada penggunaan telur ikan, rumpur laut atau nori dan potongan ikan diatas nasi.
Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan bantal unik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...