Rabu, 14 Maret 2012

4 Toilet Unik Yang Dapat Membuat Kamar Mandi ‘Ramai’


Menggunakan toilet unik akan membuat kamar mandi menjadi lebih ‘ramai’. Mengapa? Toilet yang seringkali identik dengan bentuk monoton ternyata dapat mempunyai bentuk yang bermacam-macam. Pada artikel ini, anda dapat melihat berbagai bentuk toilet unik yang dapat digunakan di kamar mandi di rumah. 

toilet unik berbentuk bibir

toilet unik berbentuk terompet


Toilet unik yang pertama adalah toilet dengan bentuk mulut. Toilet unik dengan bentuk mulut ini berwana merah yang dominan, layaknya mulut seorang perempuan yang memakai lipstick. Bukan hanya mulutnya saja yang dibuat mirip dengan menambahkan gigi pada toilet unik ini. Toilet unik yang kedua berbentuk terompet. Anda akan merasakan sensasi baru ketika sedang menggunakan toilet ini. Hampir serupa dengan bentuk toilet unik sebelumnya, toilet unik yang ketiga ini hanya menambahkan sebuah patung wanita pada bagian atas toilet.

toilet dengan patung wanita

toilet duduk berbentuk wajah

Toilet unik yang terakhir adalah toilet duduk dengan rupa seperti wajah. Toilet duduk unik ini mempunyai mata, hidung dan gigi. Mulut pada toilet ini adalah lubang pada toilet. Anda akan merasa seperti duduk diatas sebuah wajah ketika sedang menggunakan toilet unik ini. Selain itu, toilet unik dapat dipasang di kamar mandi dengan konsep apa saja. Anda hanya perlu menyesuaikan warnanya saja. Toilet unik pasti akan menjadi daya tarik tersendiri di kamar mandi anda.
Nah, apakah anda sudah memutuskan akan menggunakan toilet unik di rumah?

2 komentar:

  1. dimana? saya gak liat link saya di blog anda

    bagus toiletnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tulisan ini kang:
      Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2012/01/mengoptimalkan-judul-postingan-agar.html#ixzz1p9nYXQ7c
      ternyata saya yang salah,,pas ngopiin,,itu kebawa,,heee,,,maaf ya,,, :) jadi malu...

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...