Minggu, 04 Maret 2012

Bagaimana Memilih Warna Cat Untuk Rumah ?


Memilih warna cat untuk rumah memang bukan pekerjaan yang mudah. Namun, memilih warna cat untuk rumah juga bukanlah pekerjaan yang dapat dilakukan dengan sembarangan. Memilih warna cat untuk rumah memang harus mempertimbangkan beberapa factor. Adapun beberapa factor yang dapat anda pertimbangkan dalam memilih warna cat untuk rumah adalah konsep rumah itu sendiri. Konsep rumah yang akan di cat adalah salah satu faktor penting yang menentukan pemilihan warna cat. Ada terdapat banyak konsep rumah yang digunakan oleh orang-orang. Konsep-konsep rumah tersebut diantaranya adalah konsep rumah minimalis, modern, klasik dan masih banyak lagi.

memilih warna cat untuk rumah

warna cat pada rumah sangat mempengaruhi tampilan

 Ada warna-warna yang sangat identik dengan konsep rumah. Misalnya, konsep rumah minimalis sangat identik dengan penggunaan warna abu-abu, konsep rumah modern identik dengan penggunaan warna putih dan masih banyak lagi. Anda sebaiknya memilih warna cat untuk rumah yang sesuai dengan konsep rumah yang anda buat. Hal ini dikarenakan pemilihan warna sangat mempengaruhi suasana dan konsep rumah anda.

warna krem interior rumah

warna netral pada rumah

Faktor lainnya yang tidak bisa diabaikan begitu saja adalah selera. Anda dapat menyesuaikan warna rumah anda berdasarkan selera. Anda dapat menggunakan warna apunpun untuk pada rumah yang anda miliki. Jika anda menyukai warna netral, maka gunakanlah warna netral. Namun, jika anda menyukai warna hijau, gunakanlah warna hijau. Namun, yang perlu anda ingt sekali lagi adalah anda harus dapat memadupadankan warna yang digunakan. Itulah beberapa tips memilih warna cat untuk rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...