Minggu, 04 Maret 2012

Membuat Taman di Rumah, Rileks dan 'Hijau'



Membuat taman di rumah dapat menjadi salah satu keputusan yang sangat tepat. Ada berbagai macam dan desain taman yang dapat anda buat di rumah. Membuat taman di rumah tidaklah sulit. Anda hanya perlu menggunakan lahan yang tersedia semaksimal mungkin. Selain itu, untuk membuat taman di rumah, anda hanya perlu menggunakan sedikit imajinasi. Membuat taman di rumah memang dapat membuat rumah anda menjadi lebih cantik, indah dan ‘hijau’.

membuat taman di rumah

taman di depan rumah

 Ada banyak ide untuk membuat taman di rumah yang dapat anda gunakan. Anda dapat membuat taman di rumah dengan melihat berbagai gambar pada artikel ini. Anda dapat membuat taman di rumah dengan berbagai desain dan ukuran. Jika rumah anda cukup besar, anda dapat membuat taman dengan konsep minimalis. Namun, anda sebaiknya membuat taman di rumah dengan ukuran yang disesuaikan jika rumah anda berukuran kecil. Meskipun rumah anda berukuran kecil, jangan berkecil hati! Anda dapat membuat taman di rumah dengan berbagai konsep dan desain.

taman dengan kolam ikan

taman dengan model sederhana
 
Anda dapat membuat taman di rumah dengan menanam berbagai macam tumbuhan dan hiasan-hiasan lainnya, seperti batu kali atau batu kerikil. Selain itu, anda juga dapat menambahkan sebuah kolam ikan pada taman di rumah. Membuat taman di rumah dapat membuat anda melepaskan stress ketika melihatnya. Nah, kini anda tidak akan bingung lagi bagaimana membuat taman di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...