Senin, 05 Maret 2012

Membuat Taman Berukuran Kecil di Rumah



Membuat taman berukuran kecil di rumah dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan ketika anda pulang bekerja. Selain itu, keuntungan taman adalah dapat membuat suasana rumah menjadi lebih asri dan nyaman. Inilah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika memutuskan untuk membuat taman di rumah. Namun, salah satu kendala yang seringkali dihadapi adalah lahan rumah yang kecil. Lahan rumah yang terbatas bisa jadi merupakan salah satu kendala anda untuk membuat taman. Namun, anda tidak perlu khwatir! Rumah dengan lahan yang kecil pun dapat menjadi sejuk dan asri dengan taman.

taman berukuran kecil di rumah

taman pada gelas akuarium

Ada banyak desain taman berukuran kecil yang dapat anda gunakan di rumah. Anda dapat melihat berbagai desain dan ide-ide bagaimana membuat taman berukuran kecil di rumah. Taman berukuran kecil dapat anda aplikasikan baik pada lahan rumah berukuran besar, apalagi kecil. Salah satu cara untuk mengakali lahan rumah yang tidak terlalu besar adalah dengan menanam bunga atau pohon pada pot. Anda akan menghemat lahan jika menyimpan tanaman di pot. Selain itu, salah satu ide unik lainnya adalah membuat taman pada sebuah gelas akuarium!

Menanam tumbuhan pada pot

membuat taman dengan menambahkan kolam ika

Anda dapat juga memanfaatkan lahan yang tidak terpakai di rumah dengan membuat taman, misalnya dengan membuat taman pada dinding dengan menempelkan tanaman pada dinding. Untuk memperindah taman di rumah, anda dapat membuat kolam kecil yang dapat diisi dengan berbagai ikan cantik. Nah, itulah beberapa ide bagaimana membuat taman berukuran kecil di rumah.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...