Rabu, 16 Mei 2012

Membuat Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Kamar tidur anak laki-laki memang berbeda dengan kamar tidur anak perempuan. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi tentang bagaimana membuat kamar tidur anak laki-laki, maka anda bisa melihat beebrapa desain di bawah ini.

kamar tidur anak laki-laki

gunakan tema yang tepat

Pada dasarnya, kamar tidur anak laki-laki tidak jauh berbeda dengan kamar tidur anak perempuan. Anda hanya perlu menghilangkan nuansa perempuannya saja. Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah pemilihan warna yang tepat. Jika anak perempuan selalu identik dengan warna pink dan kuning, maka untuk anak laki-laki, gantilah dengan warna biru atau merah. Mereka sangat menyukai kedua warna ini.

Selain itu, hilangkan juga berbagai aksesoris pada kamar anak laki-laki, misalnya frame foto dengan bentuk yang lucu atau bentuk tempat tidur yang cantik. Anak laki-laki biasanya menyukai bentuk tempat tidur yang sederhana namun tetap menarik. Sebagai salah satu contohnya, anda dapat menggunakan tempat tidur dengan tema superhero atau menempel berbagai poster superhero di kamarnya.

gunakan warna yang tepat

simpanlah tempat tidur yang identik dengan laki-laki


Namun, anda tetap harus memasang cermin di kamar anak laki-laki. Anak laki-laki juga perlu cermin sebagai salah satu wadah untuk merapihkan diri. Namun, pilihlah cermin dengan bentuk yang umum saja, seperti persegi panjang.

Apapun pilihan anda, anda harus menggunakan barang yang terbuat dari bahan yang aman. Langkah terakhir, anda juga harus menyimpan semua barang tersebut di tempat yang aman di kamar tidur anak laki-laki anda.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...