Kamis, 17 Mei 2012

Kamar Tidur Unik

Sebuah kamar tidur unik memang tidak banyak dimiliki oleh semua orang. Namun, ada sebagian orang yang menyukai sebuah tampilan yang berbeda untuk kamar tidurnya. Ini memang hal yang sanagt wajar mengingat kamar tidur memang menjadi salah satu tempat yang sangat privasi bagi seseorang.

kamar tidur dengan desain unik

kamar tidur dengan konsep unik


Pada dasarnya ada banyak cara yang dapat anda gunakan untuk mempunyai sebuah kamar tidur yang unik. Anda dapat menggunakan berbagai desain pada tempat tidur, dinding atau berbagai furniture yang ada di kamar tidur. Selain itu, anda juga dapat menggunakan berbagai aksesoris seperti selimut, bantal, guling dan beberapa frame foto unik untuk mendapatkan konsep yang sama.

Sebagai contoh, anda dapat menggunakan tempat tidur yang didesain khusus agara tidak ada yang menyamain tempat tidur anda tersebut. Anda juga dapat menggunakan dinding yang di cat dengan kombinasi warna yang berbeda.Selain dengan bermain dengan warna, anda juga dapat menggunakan tekstur yang berbeda pada dinding kamar tidur anda.

kamar tidur dengan kombinasi warna unik

temapt tidur dengan bentuk unik

Anda dapat melihat ada beberapa desain kamar tidur unik yang dapat diaplikasikan agar anda mendapatkan suasana yang berbeda. Apakah anda tertarik untuk menggunakan kamar tidur unik di rumah?

2 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang kamar tidur unik

    BalasHapus
  2. hemmm,,,,bagus banget pengen dech buat kamar yng kyak gtu pasti tdur.a lebih nyenyak

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...