Selasa, 17 April 2012

Lampu Unik Untuk Kamar Tidur


Ada berbagai lampu unik yang dapat anda gunakan di kamar tidur. Lampu memang menjadi salah satu dekorasi yang penting di rumah anda. Meskpiun fungsinya hanya sebagai dekorasi, lampu unik ini mampu memberikan nuansa tersendiri pada pemilik kamar tidur. Ada berbagai macam desain lampu unik yang dapat anda letakkan di kamar. 

berbagai desain lampu unik

lampu unik dengan bentuk karakter

Salah satu desain lampu unik yang dapat anda letakkan dikamar tidur adalah lampu dengan desain karakter. Ini adalah desian lampu yang akan membuat kamar anda menjadi lebih menarik dan lebih berkarakter. Selain lampu unik dengan bentuk karakter, anda juga dapat menyimpan lampu unik dengan bentuk jamur di kamar. Anak anda pasti akan menyukai kamar tidurnya dan ingin berlama-lama di kamarnya.

lampu dengan bentuk jamur

lampu unik dengan pilihan warna

Selain bentuk atau desainnya yang beraneka ragam, anda juga dapat memilih berbagai ukuran dan warna lampu unik yang ada. Ada berbagai macam ukuran yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan penerangan di kamar tidur. Selain itu, ada juga berbagai pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan warna yang ingin anda lihat di kamar tidur. Anda dapat memilih warna merah, jingga atau ungu sesuai dengan keinginan anda. Lampu unik memang bukan barang baru lagi, namun dengan menyimpan lampu ini di kamar tidur, perhatian anda dan orang yang masuk kedalam kamar tidur akan langsung tertuju ke lampu unik tersebut.

2 komentar:

  1. waw.. bisa kirim katalog via email gak deskripsi + harga
    abearisandy@ymail.com
    makasih

    BalasHapus
  2. wah ini bagus nih untuk dijadikan kado. unik gan bentuknya, bisa jadi penghias dikamar juga :)

    oh iya gan, maaf nih mau memberikan informasi lainnya untuk yang sedang mencari informasi mengenai property bisa diklik link-link dibawah ini

    rumah murah di bekasi
    rumah murah di bogor
    rumah sewa
    toko bagus rumah dijual

    terima kasih agan-agan :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...