Senin, 16 April 2012

Memilih Rumah Sederhana Untuk Keluarga


Memilih rumah sederhana memang bukan hal yang mudah. Anda harus memikirkan banyak hal sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Salah satu hal yang paling mudah adalah memilih rumah sederhana adalah mempertimbangkan lokasi rumah. Ini adalah salah satu syarat mutlak anda memilih rumah, baik itu rumah sederhana atau rumah mewah sekalipun. Anda harus memilih lokasi yang tepat untuk rumah anda. Lokasi rumah memang sangat menentukan kenyamanan anda untuk tinggal. Anda harus memilih lokasi yang bebas dari banjir, startegis dan mudah dijangkau. Selain itu, anda juga harus memperhatikan pasokan air untuk yang menjadi salah satu sumber kehidupan. 

rumah sederhana untuk keluarga

desain rumah sederhana

Selain dari lokasi, anda juga harus mempertimbangkan bahan bangunan yang digunakan untuk membuat rumah tersebut. Meskipun rumahnya sederhana, namun bahan pembuat yang digunakan haruslah berkualitas dan tahan lama. Jika anda membeli rumah sederhana dari developer, pastikan kualitas bahan pembuatnya mempunyai kulitas yang baik, sekalipun bahan pembuatnya adalah standar. Anda tentu tidak mau rumah yang baru saja ditempati harus memakan banyak biaya untuk merenovasinya, bukan?

desain interior rumah sederhana

desain kamar tidur rumah sederhana

Hal terakhir yang harus menjadi pertimbangan adalah keadaan lingkungan sekitar, mulai dari kontur tanah di sekitar rumah hingga calon tetangga anda. Anda tentu tidak mau kehidupan rumah tangga anda terganggu karena tetangga yang malah membuat anda tidak nyaman, bukan?
Itulah beberapa tips untuk memili rumah sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...