Rabu, 04 April 2012

Furniture Unik Yang Dapat Mempercantik Rumah


Furniture unik memang tidak banyak ditemukan di berbagai rumah orang. Anda hanya dapat melihat berbagai furniture unik di beberapa rumah saja. Jika anda tertarik untuk ketika melihatnya, mengapa anda tidak mencoba untuk menggunakan furniture unik di rumah? 

lemari dengan bentuk letter 'U'

kursi dengan bentuk unik untuk si kecil



Ada banyak jenis furniture unik yang dapat anda gunakan di rumah. Furniture unik ini akan menjadi salah satu koleksi yang tepat sekaligus bermanfaat. Anda dapat mempergunakannya sebagai furniture seperti biasanya, namun anda juga mendapatkan keuntungan dengan keunikan bentuk, desain maupun dari ukurannya. Beberapa furniture unik yang dapat anda gunakan di rumah diantaranya adalah meja, kursi, lemari, bahkan hingga lampu. Semua furniture yang disebutkan diatas dapat memperindah rumah anda dengan desainnya yang unik. Anda dapat menggunakan meja dengan desain mirip dengan bagian depan mobil, kursi dengan bentuk mobil yang dirancang khusus untuk anak-anak karena mempunyai warna dan bentuk yang menarik, lemari dengan bentuk yang ‘fleksible’ dan lampu dengan nyala yang beda dari biasanya.


meja dengan bentuk unik

lampu hias dengan berbagai macam warna

Furniture diatas dapat menjadi pusat perhatian orang-orang yang datang dan berkunjung ke rumah anda. Anda dapat mencari berbagai furniture unik ini di toko khusus atau memesan desainnya secara khusus. Namun, tampaknya anda harus mengeluarkan biaya ‘khusus’ juga untuk mendapatkan furniture tersebut. 
Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan furniture unik di rumah?

2 komentar:

  1. Mantapz abis gan....gambarnya, kreatif banget gan....saya suka sama gambar-gambar furniturenya gan salam kenal gan :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...