Senin, 05 Maret 2012

Rumah Berukuran Kecil? Tidak Masalah!


Anda mempunyai rumah berukuran kecil? Apakah ini menjadi masalah bagi? Rumah berukuran kecil memang seringkali menjadi kendala bagi pemiliknya, apalagi dengan urusan mendesain dan mendekornya. Rumah berukuran kecil memang mempunyai beberapa kendala yang sering menjadikan pemiliknya enggan untuk membuatnya menjadi icantik dan indah. Namun, jangan salah! Rumah berukuran kecil pun dapat tampil cantik dan indah. Rumah berukuran kecil bahkan dapat terlihat lebih luas daripada ukuran yang sebenarnya. Jadi, bagi anda yang mempunyai rumah berukuran kecil, jangan khawatir! Anda dapat membuat rumah berukuran kecil menjadi lebih indah dibandingkan dengan rumah berukuran besar sekalipun! 

Beberapa contoh rumah berukuran kecil


ruang tamu berukuran kecil
Ada beberapa cara untuk mendesain dan mendekor rumah berukuran kecil. Cara yang pertama adalah dengan memaksimalkan fungsi pada ruangan yang ada. Anda dapat menggunakan ruang keluarga yang juga berfungsi sebagai ruang makan. Anda dapat meletakkan sebuah meja dan kursi makan di ruang keluarga.

ruang keluarga dengan fungsi double sebagai ruang makan

Namun, mengingat rumah berukuran kecil memiliki lahan yang tidak banyak, anda sangat disarankan untuk tidak menyimpan banyak furniture dan perabotan di dalam rumah. Meyimpan terlalu banyak barang akan membuat rumah menjadi lebih sempit dan penuh.

simpan cermin untuk membuat ruangan terkesan lebih luas
 
Cara yang kedua adalah dengan meletakkan cermin di tempat yang tepat. Cermin akan memantulkan cahaya dan bayangan sehingga ruangan akan terasa lebih luas. Nah, itulah beberapa cara menyiasati rumah berukuran kecil.

1 komentar:

  1. semuanya cantik dan penuh dengan warna mbuak sejuk ..... terima kasi rumah beukuran kecil tidak masalah , membuak saya pengen punya satu juga.....salam kenal.....

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...