Senin, 12 Maret 2012

Beberapa Rumah Berdinding Unik


Rumah berdinding unik adalah salah satu desain yang tentunya cukup membuat anda penasaran, bukan? Rumah berdinding unik memang dapat menjadi penarik perhatian dari banyak orang yang melihatnya. Banyak rumah hanya menggunakan dinding sebagai penyekat ruangan, anda dapat membuatnya sekaligus sebagai dekorasi yang unik. Terdapat beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk membuat rumah berdinding unik. Cara-cara untuk membuat rumah berdinding unik diantaranya adalah menggunakan teknik tertentu untuk menghasilkan dinding yang emboss.
rumah berdinding unik

gunakan tumukan material untuk membuat dinding yang unik

Ada banyak referensi tentang rumah berdinding unik yang dapat ditiru pada rumah anda. Namun, bagaimanapun juga, anda harus tetap dapat memilih rumah berdinding unik yang mana yang sesuai dengan lingkungan disekitar rumah. Ada beberapa desain dari rumah berdinding unik yang dapat anda gunakan sebagai referensi pada artikel ini.

rumah dengan dinding yang unik

Cara yang paling mudah adalah dengan menempelkan hiasan atau stiker pada dinding di rumah. Anda dapat menggunakan efek emboss pada dinding di rumah. Namun, jika anda tidak suka, anda dapat menempel hiasan dari kaca untuk mendapatkan rumah berdinding unik. Hiasan kaca tersebut dapat berbentuk bunga atau objek yang anda sukai.

hiasan dinding dari kaca

Anda juga dapat menumpuk batu atau keramik pada dinding dengan acak untuk menekankan kesan astrak pada dinding di rumah. Pada dasarnya, anda dapat menggunakan berbagai cara untuk membuat rumah anda menjadi semakin menarik, salah satunya dengan membuat rumah berdinding unik.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...