Selasa, 13 Maret 2012

4 Karpet Berdesain Unik Yang Dapat Mempercantik Ruang Tamu


Gunakanlah karpet berdesain unik sebagai salah satu dekorasi di rumah, tepatnya di ruang tamu. Jika banyak orang lebih memilih menggunakan furniture atau hiasan pada dinding sebagai dekorasi, maka anda dapat mencoba menggunakan sesuatu yang lain. Anda dapat menggunakan karpet berdesain unik sebagai dekorasi di ruang tamu. Karpet berdesain unik memang masih terbilang jarang digunakan oleh banyak orang. Kebanyakan orang lebih suka bermain ‘aman’ dengan menggunakan karpet dengan desain yang konvensional. Karpet-karpet yang biasa digunakan adalah karpet dengan bentuk persegi dengan warna natural, seperti hitam, putih, krem atau coklat. Kalaupun karpet tersebut bermotif, maka motif pada karpet konvensional tersebut adalah motif yang umum. 

karpet dengan bentuk telur

karpet dengan desain bata

Anda dapat membuat sebuah perubahan! Anda dapat menggunakan karpet berdesain unik untuk membuat perhatian orang yang berkunjung ke rumah tertuju pada karpet anda.

karpet dengan desain seperti alas permainan anak

karpet berbentuk puzzle

Beberapa karpet berdesain unik yang dapat anda gunakan adalah karpet dengan bentuk seperti telur goreng. Anda bahkan dapat memilih berapa banyak kuning telur yang ingin anda gunakan pada karpet berdesain unik ini. Jika karpet berdesain unik yang pertama berbentuk telur, maka kaurpet berdesain unik yang kedua adalah motifnya. Anda dapat menggunakan karpet dengan motif batu pada ruang tamu di rumah. Karpet dengan motif batu tentunya akan membuat orang menjadi bertanya-tanya apakah anda masih se 'primitif’ itu hingga masih menggunakan batu sebagai alas pada rumah.  
Nah, luangkanlah waktu anda untuk menggunakan karpet berdesain unik di rumah!

1 komentar:

  1. Unik banget karpetnya, ada yang berbentuk telur dadar. Dimana belinya ya

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...