Kamis, 19 April 2012

Wastafel Kaca Untuk Kamar Mandi


Wastafel kaca memang tidak banyak ditemui di banyak kamar mandi atau tempat-tempat umum. Banyak orang lebih memilih untuk menggunakan wastafel yang terbuat dari keramik dengan alasan lebih tahan lama. Namun, anda juga dapat melihat bahwa wastafel kace juga mempunyai kekuatan yang sama seperti wastafel yang terbuat dari bahannya. Tapi, dengan syarat, anda merawatnya dengan benar. 
Kamar mandi di rumah pastinya akan mempunyai kesan yang berbeda jika anda menggunakan wastafel kaca di dalamnya. Wastafel kaca memberikan kesan bersih dan murni seperti beningnya kaca. Anda akan merasakan sebuah sensasi yang berbeda ketika mencuci tangan di wastafel tersebut. Anda akan dapat melihat banyak hal di bawah wastafel tersebut.

wastafel kaca di kamar mandi

wastafel kaca

Sama halnya seperti wastafel yang terbuat dari keramik, wastafel kaca juga mempunyai desian dan bentuk yang hampir sama. Anda bahkan dapat melihat ada banyak kelebihan yang dimiliki wastafel kaca namun tidak dimiliki wastafel lainnya. Salah satu kelebihannya yang sudah pasti adalah anda dapat menggunakan kaca dengan warna apapun. Namun, anda harus menggunakan kaca yang mempunyai ketebalan yang cukup agar wastafel anda tidak mudah pecah ketika terguncang. Ada beberapa desain wastafel kaca yang dapat anda gunakan di kamar mandi dalam artikel kali ini. Ini mungkin akan menginspirasi anda untuk memasang wastafel kaca di kamar mandi di rumah.

beberapa desain wastafel kaca

wastafel kaca dengan kabinet kaca

Nah, apakah anda sudah memutuskan akan menggunakan wastafel kaca di rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...