Senin, 23 April 2012

Membuat Taman Gantung di Rumah

Taman gantung di rumah pastinya akan memberika suasana asri dan sejuk pada siapa pun yang berkunjung ke rumah anda. Taman gantung memang akan memberikan kesan sejuk dan rindang pada orang yang melihatnya. Ada banyak cara untuk membuat rumah anda menjadi lebih menarik dengan cara membuat taman di halaman depan atau di halaman belakang rumah.

desain taman gantung

taman gantung di halaman depan rumah

Taman gantung juga berfungsi sebagai taman alternatif bagi anda yang mempunyai rumah dengan halaman yang kecil. Rumah berukuran kecil pun dapat menjadi lebih asri dan sejuk dengan kehadiran taman gantung. Taman gantung memang akan memberikan nuansa yang baik bagi rumah tersebut.
Taman gantung ini akan memberikan lahan 'hijau' bagi rumah yang berukuran kecil sekalipun. Anda tidak perlu menghabiskan banyak lahan untuk membuat rumah anda menjadi lebih hijau.

taman gantung dengan tanaman yang sederhana

taman gantung di belakang rumah

Anda dapat menyimpan berbagai tanaman yang merambat pada taman gantung anda. Salah satu jenis tanaman yang tepat adalah tanaman rambat, misalnya seperti anggrek. Selain karena media penanamannya yang mudah, anggrek juga tidak terlalu besar dan berat. Ada beberapa contoh taman gantung pada artikel kali ini yang dapat menginspirasi anda untuk membuat rumah menjadi lebih hijau.
Nah, apakah anda tertarik untuk membuat taman gantung di rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...