Jumat, 13 April 2012

Kelambu Cantik Untuk Kamar Tidur


Kelambu cantik dapat menjadi salah satu pilihan dekorasi yang tepat untuk kamar tidur anda. Selain sebagai dekorasi, kelambu juga dapat menjadi salah satu alat yang tepat untuk menangkal gigitan nyamuk atau serangga terbang lain yang seringkali mengganggu. Kelambu memang menjadi pilihan yang efektif bagi anda yang mengingkan sebuah dekorasi yang indah namun tetap mempunyai fungsi yang maksimal. Anda dapat menggunakan kelambu dengan berbagai warna dan desain, termasuk berbagai pilihan motif dan ukuran.

kelambu cantik dengan warna natural

kelambu cantik dengan warna pink

Anda dapat menggunakan kelambu dengan ukuran besar jika anda mempunyai ranjang dengan ukuran besar. Anda dapat menggantung kelambu tersebut pada langit-langit diatas tempat tidur. Pilihan warna dan motif pada kelambu sangat bergantung pada selera dan konsep kamar tidur anda. Namun, anda juga dapat memilih kelambu dengan warna natural seperti putih atau krem agar dapat masuk kesemua konsep kamar tidur di rumah. 

kelambu cantik dengan warna biru

kelambu cantik untuk si kecil

Ada beberapa pilihan kelambu yang dapat anda gunakan pada artikel kali ini. Anda dapat memilih kelambu yang sesuai atau menjadikannya insipirasi untuk kelambu yang akan anda gunaan kelak. Ada kelambu dengan warna polos atau kelambu dengan motif bunga yang pastinya akan sangat cantik jika anda gunakan. Semua itu bergantung pada selera anda. Kelambu dengan desain cantik ini akan memperindah kamar tidur anda.
Nah, apakah anda tertarik untuk menggunakan kelambu cantik ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...