Jumat, 27 April 2012

Kamar Mandi Kecil Di Rumah

Kamar mandi kecil di rumah bukan berarti tidak bisa di buat indah dan elegnat seperti kamar mandi berukuran besar. Ada banyak orang berasan kaumsi salah dengan ukuran sebuah rumah. Segala sesuatu yang indah dan mewah bukan berarti harus berukuran besar saja. Salah satu hal yang dapat mempengaruhi hal tersebut adalah penggunaan lay out ruangan yang benar dan tepat.

kamar mandi kecil yang rapih

tata furniture dengan benar

Ada beberapa kesalahan utama seseorangd dalam mendesain ruangan di rumah, misalnya kamar mandi. Semua orang cenderung menggunakan ukuran yang berlebihan pada ukuran furniture di kamar mandi. Anda jangan menyimpan bathtub jika kamar mandi anda beruepakuran kecil. Penggunaan shower justru sangat disarankan untuk kamar mandi berukuran kecil.

jangan menyimpan terlalu banyak barang

Selain penggunaan shower, anda juga harus membuat layout yang tepat mengingat ukuran kamar kandi yang kecil dan terbatas. Sebenarnya penggunaan bathtub juga dapat dilakukan asalkan anda menyimpannya dengan benar supaya kamar mandi tidak penuh sesak. Anda sebaiknya tidak langsung menyimpan berbagai furniture di sana, namun, akan lebih baik jika anda membuat desain dan lay out agar anda bisa menentukan posisi furniture yang ada.

simpanlah cermin untuk membuat kesan lebih luas

Anda dapat menggunakan berbagai furniture seperti wastafel atau rak handuk asal dengan penyimpanan yang tepat. Ada beberapa contoh desain kamar mandi berukuran kecil pada posting kali ini. Semoga anda tidak berkecil hati karena ukuran kamar mandi kecil di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...