Rabu, 07 Maret 2012

Desain Dapur Minimalis, Sederhana Namun Efektif


Desain dapur minimalis memang menjadi pilihan yang tepat. Dapur minimalis memang banyak dipilih banyak orang karena desainnya yang sederhana namun tetap memenuhi syarat sebagai dapur. Selain desain minimalis sedang trend sehingga banyak digunakan, dapur minimalis juga tetap dapat digunakan sebagai mana dapur dengan desain yang lain. Satu hal yang membedakan dapur minimalis dengan desain dapur lainnya adalah penggunaan barang-barang. Barang-barang yang digsimpan pada dapur minimalis hanyalah barang yang diperlukan. Anda sangat tidak disarankan untuk menyimpan barang-barang yang tidak ‘berguna’ dengan maksimal. Hal ini sangat tidak disarankan karena ‘barang-barang’ seperti itu akan membuat dapur anda menjadi penuh dan sesak. 

dapur minimalis dengan kitchen set

dapur minimalis berukuran kecil

Barang-barang yang wajib ada didapur diantaranya adalah kompor, wastafel, kitchen set dan barang-barang yang berukuran kecil, seperti sendok atau garpu, pada laci kitchen set. Sementara barang-barang elektronik yang telah disebutkan sebelumnya dapat anda simpan pada sebuah meja. Namun, pastikan anda tetap memperhatikan faktor kebersihan dan keamanan dari dapur minimalis di rumah.

barang-barang yang biasa ada di dapur

dapur minimalis dengan nuansa coklat

Anda dapat melihat beberapa desain dapur minimalis pada artikel ini. Desain dapur minimalis ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan gambaran tentang dapur minimalis yang akan anda buat. Jika anda masih membutuhkan beberapa gambar desain dapur minimalis, anda dapat mencarinya lebih lanjut di berbagai majalah desain interior. Itulah beberapa tips dalam mebuat dapur minimalis di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...