Rabu, 07 Maret 2012

Berbagai Ruang Tamu dengan Desain Minimalis

Terdapat banyak ruang tamu dengan desain minimalis yang dapat anda gunakan di rumah. Ruang tamu dengan desain minimalis memang banyak dipilih oleh banyak orang. Selain karena trend minimalis sedang booming, desain minimalis juga sangat efektif. Salah satu contohnya adalah ruang tamu dengan desain minimalis. Ruang tamu dengan desian minimalis memang mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan desian ruang tamu lainnya. 

ruang tamu dengan desain minimalis

jangan menyimpan terlalu banyak barang

Kelebihan ruang tamu dengan desain minimalis adalah penggunaan space ruangan yang tidak terlalu besar. Ruang tamu berdesain minimalis tidak memerlukan ruangan yang terlalu besar. Anda dapat menggunakan ruangan berukuran kecil untuk dijadikan ruang tamu dengan desain minimalis. Inilah sebabnya mengapa ruang tamu berdesain minimalis cocok jika digunakan pada rumah berukuran kecil sekalipun.   

gunakan sofa dengan desain yang sederhana

Anda dapat menggunakan berbagai furniture dan dekorasi untuk menekankan konsep minimalis pada ruang tamu di rumah. Furniture yang dapat diletakkan di ruang tamu dengan desain minimalis adalah sofa, tentunya dengan desain yang simple namun tetap cantik, meja tamu dan sebuah lemari untuk menyimpan dekorasi.

tambahkan dekorasi dengan desain yang sederhana juga

Dekorasi yang dapat mempercantik ruang tamu dengan desain minimalis adalah vas bunga, beberapa frame foto dan masih banyak lagi. Namun, mengingat anda menggunakan ruang tamu dengan desain minimalis, maka sebaiknya anda tidak menyimpan terlalu banyak barang didalamnya. Anda dapat melihat beberapa contoh dari ruang tamu dengan desain minimalis diatas.

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...