Selasa, 01 Mei 2012

Tips Memilih Rumah Yang Baik (II)

Syarat selanjutnya dalam memilih rumah yang baik setelah tiga point di posting sebelumnya adalah sebagai berikut:

4. Menentukan cara membeli rumah tersebut
Saat ini, ada berbagai cara yang dapat anda gunakan untuk membeli rumah, misalnya dengan cara cash apabila anda mempunyai uang cash dalam jnumlah besar, cash bertahap atau KPR. Kebanyakan orang lebih memili membeli rumah dengan KPR. Namun, jika ditanya, sebenarnya mereka memang lebih suka membeli rumah dengan cara cash keras, namun, ternyata karena uangnya tidak cukup, maka KPR adalah  salah satu cara yang dipilih sebagai salah satu cara untuk memiliki rumah. Anda juga harus menentukan bank mana yang memberikan fasilitas KPR yang tidak akan memberatkan anda.



gunakan fasilitas KPR



5. Memperhatikan faktor keamanan dari lingkungan
Inilah salah satu faktor yang harus diperhatikan juga pada caloon rumah baru anda. Anda harus memilih lokasi yang aman dan nyaman. Buat apa anda mempunyai rumah yang bagus tapi barang-barang yang ada di sekitarnya hilang? Nah, pilihlah lokasi yang aman dari berbagai potensi pencuri untuk masuk atau mengambil beberapa barang di sekitar rumah.



Apapun pilihan rumah anda, dimanapun lokasi rumah anda, pilihlah semua kemungkinan dengan berbagai pertimbangan dan fakta yang ada. Jangan pernah membeli rumah karena iming-iming hadiah motor. Anda harus cermat dan tepat dalam membeli, karena anda tidak menghabiskan biaya yang sedikit untuk mebeli rumah.
Itulah beberapa tips memilih rumah yang baik.

1 komentar:

  1. bagaimana caranya menentukan bank mana yang cocok untuk di jadikan pinjaman KPR? terimaksih sebelumnya.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...