Jumat, 04 Mei 2012

Sprei Cantik Penghias Kamar

Sprei cantik memang dapat membuat tempat tidur anda berbeda dari biasanya. Jika kebanyakan orang hanya menggunakan sprei dengan warna dan motif 'biasa', maka, anda dapat membuat sebuah perubahan dengan mengubah 'tradisi' tersebut.

Anda dapat menggunakan sprei cantik untuk membuat penampilan kamar tidur anda berbeda dari biasanya. Ada berbagai sprei dengan pilihan warna dan motif yang cantik yang dapat anda beli di toko atau melalui pembelian secara online.
sprei dengan warna ungu yang cantik

sprei dengan motif polkadot

Beberapa warna yang dinilai akan membuat kamar tidur menjadi berbeda adalah dengan menggunakan warna merah, kuning atau ungu. Semua warna yang telah disebutkan sebelumnya adalah beberapa pilihan warna yang akan membangkitkan semangat anda.

Selain warnanya yang cantik, anda juga dapat menggunakan sprei dengan motif yang berbeda dari biasanya. Beberapa diantaranya adalah motif polakadot, abstrak, bahkan hingga sprei dengan motif yang bertema.

sprei dengan motif garis yang cantik

sprei cantik dengan warna natural




Namun, dibalik semua itu, pastikan anda menggunakan sprei dengan ukuran yang sama dengan ukuran kasur anda. Jangan sampai sprei cantik anda ternyata 'kedodoran' atau terlalu 'singset' bagi kasur anda. Nah, beberapa sprei diatas mungkin dapat menjadi salah satu pilihan yang baik untuk digunakan di kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...