Minggu, 13 Mei 2012

Dapur Modern Di Rumah

Sebuah dapur modern di rumah memang akan membuat kita sebagai penghuni rumah lebih mudah dalam melakukan berbagai aktiftas, khususnya aktifitas yang berhubungan dengan di dapur. Ada banyak aktifitas yang dapat dilakukand engan lebih mudah jika anda menggunakan dapur modern di rumah.

Mengapa? Hal ini dikarenakan berbagai peralatan yang digunakan di dapur modern adalah peralatan yang terbilang canggih dan modern. Inilah salah satu perbedaan yang paling mendasar dari dapur modern dan dapur minimalis.

dapur modern dengan nuansa hitam

dapur modern dengan peralatan canggih

Anda dapat menggunakan oven atau lemari es dengan ukuran yang besar yang telah menggunakan berbagai teknologi masa kini. Salah satunya adalah oven dan lemari es yang dilengkapi dengan pengatur suhu dan temperatur.

Selain dari peralatannya, dapur modern juga mempunyai layout dan desain yang tepat dan efektif. Inilah salah satu persamaan dari sebuah dapur modern dan dapur minimalis. Dapur moden dan dapur minimalis memang sangat identik dengan kebersihan dan tampilannya dengan image 'barang seadanya'. Image ini memang sangat benar adanya mengingat anda tidak perlu menyimpan banyak barang pada dapur modern.

dapur moden identik dengan kebersihan

Ada beberapa desain dapur modern yang dapat anda lihat pada artikel kali ini. Semoga gambar-gambar ini dapat menginspirasi anda yang sedang berpikir untuk menggunakan dapur modern.

1 komentar:

  1. Halo Admin http://idebebeb.blogspot.com

    Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Vemale.com di http://idebebeb.blogspot.com
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan link http://idebebeb.blogspot.com di halaman Vemale.com: hhttp://www.vemale.com/kuliner/tips-dapur, sesuai dengan kategori tips dapur.

    Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)

    Salam,
    -- Humas Vemale.com
    Ari Rahmawati

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...